Noera Lip Sleeping Mask Atasi Bibir Kering dan Pecah

Posting Komentar

Noera lip sleeping mask
Noera Lip Sleeping Mask 

Akhir-akhir ini brand Noera Beauty emang lagi trend di sosmed. Aku seringkali lihat review produknya di Tiktok. Kan jadi pengen coba salah satu produknya. Yaudah deh aku tergoda checkout lip sleeping mask. Menurutku harganya masuk akal, jadi aku beli 2 varian sekaligus. Rencanaanya mau testing gitu sih, kalau cocok besok repurchase.

Sebenernya aku belum terlalu kenal sama brand Noera ini. Jadi aku sempetin cek instagramnya. Ternyata produk Noera by Reisha ini beragam. Ada serum, lip tint, body spray, clay mask, cleansing balm, dan lain sebagainya. Brand ini juga udah lama eksis di dunia per-skincare-an. Begitulah, aku aja yang baru tau kalau ada brand Noera. It’s OK.

Sebelum masuk ke review produknya, aku mau cerita dulu. Jujur, aku emang nggak pede kalau bepergian tanpa lipstick atau lipcream. So, tiap hari aku pakai lipcream matte andalan. Sisi positifnya, bibirku jadi makin cantik di segala suasana. Namun sisi negatifnya bibir jadi mudah kering dan pecah-pecah. Segala upaya aku lakukan agar bibirku tetap sehat dan lembab. Udah coba rutin pakai lipbalm dan lip scrub, tapi hasilnya belum maksimal.

Akhirnya aku memberanikan diri beli lip sleeping mask dari Noera ini. Klaim di box-nya sih bisa melembabkan bibir dan membuat sel kulit mati cepat terangkat. Selain itu, lip sleeping mask Noera ini bisa membuat bibir jadi kenyal dan halus.

Manfaat Lip Sleeping Mask

Noera beauty
Noera Beauty 

Manfaat utama tentu saja melembabkab bibir meski sering menggunakan lipstick atau lipcream. Jadi produk ini cocok untuk mahasiswa, karyawan, pelajar, hingga ibu rumah tangga. Inilah manfaat lain setelah menggunakan produk ini secara rutin:

Mengangkat sel kulit mati pada bibir pecah dan kusam

Punya bibir pecah dan kusam emang bikin percaya diri turun ya. Maunya sih bibir sehat dan cerah. Beruntung produk dari Noera ini bisa bantu aku merawat bibir biar sel kulit mati terangkat.

Menjaga kulit bibir agar tetap cerah

Kalau sel kulit mati udah terangkat, otomatis bibir jadi bersih dan sehat dong. Tinggal dirutinin aja pakai lip sleeping mask ini biar bibir jadi lebih cerah.

Membantu mengurangi kulit kering pada bibir

Produk ini juga berfungsi melembabkan bibir. Proses dari bibir kering menuju lembabnya lumayan cepet, lho. Syaratnya pakai produk ini secara rutin. Terbukti aku sekarang jarang pakai lipbalm tapi bibir aman, no kering kering club.

Kandungan Lip Sleeping Mask Noera Beauty

Lip sleeping mask
Packaging Noera Lip Sleeping Mask 

Lip sleeping mask ini satu jar berisi 15gr. Setelah aku cermati box-nya, produk perawatan bibir ini mengandung 3 bahan utama. Yang pertama adalah Squalane yang berasal dari tumbuhan atau minyak ikan. Bahan ini berfungsi untuk melembabkan kulit, mengurangi tanda penuaan dini, dan mengatasi kerusakan kulit akibat sinar matahari.

Kedua yaitu Beeswax yang memiliki sifat non-alergenik. Jadi bahan yang berasal dari lilin lebah ini bisa melindungi kulit dari alergi. Nah, ketiga yaitu Jojoba Oil yang mengandung banyak antioksidan. Manfaat jojoba oil ini mengatasi jerawat, mengurangi tanda penuaan dini, dan menenangkan kulit kering.

Cara Penggunaan

Aku pakai lip sleeping mask ini 2 kali dalam seminggu. Cara pakainya agak unik sih, karena dibiarkan semalaman. Jadi sebelum tidur aku oleskan lip sleeping mask secara merata ke seluruh bibir. Udah deh, ditinggal tidur aja. Paginya bibir jadi lebih segar, lembut, dan lembab. Kalau udah dipakai secara rutin, nggak ada lagi tuh drama bibir kering atau pecah-pecah.

Noera Lip Sleeping Mask Strawberry Shortcake

Strawberry Shortcake
Strawberry Shortcake 

Pertama kali buka jar-nya, aku langsung tertarik dengan waingi varian Strawberry Shortcake ini. Wanginya itu lembut, bau buah strawberry. Kalau didiamkan semalam tuh bikin bibir segar dan tidurnya makin nyenyak. Teksturnya lembut, jadi nyaman dibiarkan semalaman.

Noera Lip Sleeping Mask Vanilla Cheesecake

Vanilla Cheesecake
Vanilla Cheesecake 

Kalau secara manfaat dan kandungan, varian ini sama dengan varian strawberry shortcake, hanya saja aromanya berbeda. Menurutku aromanya bener-bener vanilla, jadi berasa habis makan biscuit atau makanan lain yang rasa vanilla. Teksturnya juga lembut dan nyaman di bibir. Sayangnya aku malah ngerasa ketempelan sisa makanan rasa vanilla hihihi.

Overall, aku cocok sama produk ini. Terbukti bibirku makin sehat, lembab, dan udah nggak pecah-pecah lagi. So, buat kamu yang punya masalah bibir kering atau pecah-pecah, produk ini insyaAllah cocok. Kandungannya juga aman digunakan oleh remaja sampai ibu-ibu.

Oh iya, untuk harganya kisaran Rp 79.000 di official store-nya. Tapi tenang, sering ada diskon gede-gedean kok. Pantengin aja sosmed dan official store-nya di marketplace andalan kamu. Menurutku harga segini juga worth it karena produknya bakal awet.

Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar