Noera Collagen Drink Efektif Bikin Kulit Sehat dan Lembab

Posting Komentar

Noera Collagen Drink by Reisha
Noera collagen Drink 

Aku sadar bahwa kecantikan maksimal itu berasal dari dalam dan luar. Kalau perawatan dari luar sih biasanya memaksimalkan penggunaan skincare. Namun bagaimana dengan perawatan dari dalam? Menurutku bisa diusahakan dari pola hidup sehat, asupan nutrisi yang cukup, dan mengatur waktu istirahat. 

Untuk asupan nutrisi, aku mulai menambahkan konsumsi Noera collagen drink. Tentu saja harus tetap diimbangi dengan makanan sesuai “isi piringku” ala Kementerian Kesehatan, olahraga yang cukup, dan memperhatikan alergi. Beruntung minuman kesehatan ini sudah BPOM dan halal. 

Pada pembelian pertama, aku cobain rasa strawberry dan peach. Aku belinya di official store secara online. Harga Noera collagen drink 1 box memang agak lumayan, sekira Rp 190.000 untuk 15 sachet. Tapi menurutku wajar karena kandungannya bermanfaat, ada salmon collagen, berbagai vitamin, dan ekstrak sarang wallet. 

Aku udah rutin minum collagen drink ini selama kurang lebih 1 bulan. Sesuai petunjuknya, aku minum 2 kali sehari. Karena rasanya unik dan segar, aku nggak bosan sih. Bahkan minuman ini cocok buat nemenin segala aktivitas, baik bekerja maupun me time di rumah. Menariknya, Noera collagen drink ini bisa diminum dalam keadaan dingin. Segar dan sehat deh. 


9 Manfaat Collagen Drink 


Sebelum masuk ke review collagen drink dari Noera, aku mau share manfaatnya dulu ya. Kalau dicermati lebih dalam, ternyata manfaatnya beragam. Nggak cuma untuk kecantikan, tetapi juga kesehatan tubuh. Ini dia 9 manfaat collagen drink yang bisa kamu dapatkan:

  • Menjadikan kulit cerah dan glowing
  • Melembabkan dan menghaluskan kulit
  • Sebagai anti aging yang mengencangkan kulit dan mencegah penuaan
  • Membantu mengurangi keriput dan garis halus di wajah
  • Membantu menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam
  • Menjaga daya tahan tubuh karena tinggi antioksidan
  • Memberikan nutrisi lebih pada tulang dan sendi
  • Merawat rambut dan kuku agar lebih sehat
  • Menjaga elastisitas kulit 


Kenapa Harus Collagen Drink dari Noera? 


Collagen Drink Noera Beauty
Kemasan Sachet

Seperti yang kita ketahui, banyak beredar merk collagen drink di luar sana. Nah, kenapa sih aku pilih Noera? Setelah aku baca kemasannya, produk Noera ini kandungannya lebih lengkap daripada merk lain. Dengan begitu, manfaatnya juga lebih banyak dan hasilnya lebih cepat terlihat. 

Collagen drink dari Noera beauty ini juga lebih rendah kalori, rendah lemak, dan rendah karbohidrat. Makanya produk ini aman dikonsumsi setiap hari, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Bisa juga dikonsumsi oleh remaja mulai usia 12 tahun. Yang pasti produk ini nggak hanya ditujukan untuk perempuan, ya. Bapak, suami, atau saudara laki-laki bisa ikut minum secara rutin. 


Kandungan Noera Collagen Drink 


Collagen Drink Peach
Noera Collagen Drink Peach 

Salmon Collagen: bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, dan memperkuat rambut
Vitamin C dan E: perpaduan vitamin C dan E berguna untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar UV
Birdnest Extract: sarang burung walet memiliki banyak manfaat, diantaranya yaitu mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, mengurangi belas jerawat, hingga menghaluskan kulit 
Saffron Extract: mengurangi iritasi pada kulit, mengurangi pigmentasi, dan menjadi antioksidan 
Japan Peach Extract: melembabkan kulit, meregenerasi sel kulit mati, dan mencegah pertumbuhan jerawat 
Korean Strawberry Extract: anti aging alami, menjaga tekstur kulit, mengurangi bengkak di bawah mata 


Review Noera Collagen Drink Peach 


Collagen Drink
Collagen Drink Peach 

Aku sudah habis beberapa box collagen drink Noera yang varian peach. Untuk mendapatkan hasil maksimal, tentu harus diimbangi dengan konsumsi secara rutin. Aku biasanya minum 2 sachet per hari saat pagi dan sore hari. Dengan kandungan yang minimalis, menurutku minuman kesehatan ini aman dikonsumsi jangka panjang. Hanya saja, kandungan gula di dalamnya terbilang banyak bagiku yang sedang diet manis. 

Saking banyak manfaat collagen drink untuk tubuh, aku jadi bingung mau bahas bagian mana dulu. Buat aku sendiri, yang paling kelihatan adalah kelembaban kulit. Sebelum konsumsi collagen drink ini, kulit wajah, kaki, dan tanganku terbilang kering. Dikit-dikit harus pakai body lotion dan moisturizer wajah. Nah, setelah konsumsi produk Noera by Reisha ini kulit wajah dan tubuh jadi lebih lembab. Sekarang cukup pakai body lotion dan moisturizer saat pagi dan malam hari saja. 

Selanjutnya kekencangan kulit. Sesuai kandungan utamanya yaitu collagen, produk ini mampu mengencangkan kulit wajah dan tubuh secara maksimal. Kalau dulu tuh kulit wajahku agak kendor gitu. Kulit tangan juga. Eh sekarang udah mulai kencang. Kalau pegang kulit wajah dan tangan jadi berasa kenyal kencang gitu. 

Manfaat yang aku rasain selanjutnya yaitu di bagian kuku kaki. Dulu tuh ujung kuku seringkali kering dan rontok gitu. Terus kalau motong kukunya terlalu pendek jadi rentan patah kukunya. Sekarang kuku kaki makin sehat dan bagian rontoknya berkurang. 

Sejak konsumsi pertama kali hingga saat ini, aku tidak merasakan efek samping negatif dari Noera collagen drink ini. Hanya saja, ada keterangan bahwa produk ini tidak disarankan untuk kamu yang alergi ikan atau sea food. Wajar aja sih, soalnya ada kandungan salmon collagen di dalamnya. So, silakan konsultasi ke dokter terlebih dahulu jika alergi ikan tapi ingin mencoba minum collagen drink. 


Noera Collagen Drink Peach
Box Noera Collagen Drink 

Oh iya, aku juga konsumsi Noera collagen drink strawberry, tapi cuma habis 1 box atau 15 pcs aja. Yang rutin aku konsumsi sih yang varian peach. Menurutku keduanya sama-sama bikin kulit halus, sehat, dan cerah. Cuma beda di varian rasa aja. Kandungan collagen, vitamin, dan lainnya sama. 

Sekian review dari aku. Ada yang pernah cobain collagen drink dari Noera juga? Tulis pengalaman kamu di kolom komentar dong...

Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar