IndoLinen Bantu Make Over Kamar Sekelas Hotel Bintang Lima

Posting Komentar


Selimut Indolinen
Gambar: IndoLinen.com

Siapa sih yang nggak pengen punya kamar pribadi ala hotel? Ya pasti semua mau punya kamar tidur luas, bersih, nyaman, interiornya menarik, dan perabotannya premium. Sayangnya, terkadang semua itu nggak bisa didapat dengan mudah. Harus nabung dulu biar bisa desain kamar impian dan beli perabotan ala hotel.

 

Tapi buat kamu yang ngebet pengen punya kamar sekelas hotel bintang lima, aku rekomendasikan produk-produk dari IndoLinen. Kualitasnya udah pasti juara, bikin kamar kamu nyaman ala hotel kesayangan. Produknya juga lengkap untuk kebutuhan tidur dan mandi.

 

Wait, sebelum aku kenalin produk IndoLinen, aku mau kasih 5 tips ubah kamar pribadi jadi sekelas hotel bintang lima:

 

Tata Ruang Dibikin Rapi dan Estetik

 

Don’t worry buat kamu yang punya kamar warisan atau kamar di rumah orang tua alias bukan desain pribadi. Kamu tetep bisa atur posisi tempat tidur, almari, meja rias, hingga cermin seperti tata letak di hotel. Coba deh ingat-ingat kamar hotel favorit kamu, lalu tiru tata ruangnya!

 

Pemilihan Tema dan Warna

 

Kamu bisa mulai dengan menyelaraskan warna cat dinding, warna perabotan, warna sprei, dan lantai atau karpetnya. Temanya juga bisa diatur sesuai keinginan, misalnya minimalis, monokrom, princess bedroom, atau kamar sekaligus ruang kerja.

 

Sesuaikan Pencahayaan

 

Sebisa mungkin pilih lampu yang terang mencakup seluruh ruangan saat beraktivitas di kamar. Lalu pasang lampu tidur khusus yang digunakan hanya saat beristirahat. Dengan begitu kesehatan mata akan lebih terjaga.

 

Buat Jadwal Bersih-bersih

 

Sesibuk apapun kamu, membersihkan kamar wajib hukumnya. Kebersihan kamar juga bukan sekadar sapu & pel lantai, tapi juga plafon, pintu & jendela, rak buku, hingga perabotan di dalam kamar.

 

Pilih Furniture Premium

 

Aku saranin pilih produk IndoLinen agar kamar kamu bernuansa hotel bintang lima. FYI aja nih, hotel Mercure, Novotel, The Mulia, hingga Hilton pakai produk dari IndoLinen juga. Dengan tagline “Sleep Well, Rise Well!”, produk premium IndoLinen bisa bikin istirahat kamu jadi nyaman dan bermakna.

 

IndoLinen
Gambar: IndoLinen.com

 

Apalagi aktivitas tidur bisa mempengaruhi segala aktivitas kita. Misalnya kurang tidur, kerjaan jadi berantakan dong. Atau kamu tidurnya kurang nyenyak karena tempat tidur dan sprei nggak nyaman, bukannya hilang penat malah muncul masalah baru. Selain itu, aktivitas tidur yang cukup juga berdampak baik bagi kesehatan. Lihat saja, mau pakai skincare semahal apapun, kalau sering begadang ya muncul mata panda juga.

 

Kualitas produk IndoLinen tak perlu diragukan lagi. Bahan bakunya premium, jahitan rapi, ukuran sesuai katalog, dan pastinya nyaman untuk jangka panjang alias awet. Oh iya pembelian bisa dilakukan lewat online store ya (website dan marketplace). Tenang saja, service IndoLinen sangat membantu, ramah, dan responsif.

 

Jadi tunggu apa lagi? Ubah kamar pribadimu jadi sekelas hotel bintang lima bersama IndoLinen!

Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar