Parfum HINT Noble Wangi Mewah Tahan 8 Jam

Posting Komentar

 

Parfum HINT
HINT Noble 


“Udah punya anak pasti bau ASI, bau bawang, bau asem. Malu ah nongkrong bareng bestie yang masih single!”

Eitts! Jangan salah guys, emak-emak juga bisa sat set dandan dan tetap wangi sepanjang hari. Syaratnya cuma satu, waktu yang cukup. Ya, menjadi ibu sekaligus istri sudah pasti dihadapkan dengan segala kerepotan mengurus anak, menyiapkan kebutuhan suami, dan pekerjaan rumah tangga.

Belum lagi kalau posisinya masih kerja full time. Wah wah wah, emang bisa bagi waktunya? Emang bisa tetep tampil cantik dan wangi?

Jawabannya tentu saja bisa!

Apalagi kalau sudah menemukan partner terbaik. Ya partner seumur hidup alias pasangan, partner kerja, partner skincare & kosmetik, serta partner parfum yang cocok. Beruntung aku menemukan parfum awet 8 jam dari HINT.

Eh ada yang belum kenal sama HINT ya?

Sekilas Tentang Brand HINT


Aku kenal sama brand ini dari instagram-nya, guys. Selama ini aku udah explore berbagai merk dan aroma parfum. Wajar ya, pasti kita cari parfum yang wanginya pas di hidung, tahan lama, dan harganya masuk akal. Alhamdulillah, baru coba varian Noble sudah langsung cocok.

Ternyata oh ternyata HINT adalah parfum lokal dengan kualitas terbaik. Untuk mendapatkan aroma unik, HINT menggunakan teknologi yang dikenal sebagai “Wonder Biome Technology”. Nggak heran kalau tagline HINT sendiri berbunyi “EVERY BIOME HAS IT’S UNIQUE SCENT”

FYI, ada hal unik di balik lahirnya parfum HINT. Mulanya terinspirasi dari “bagaimana parfum itu parfum, kalau disemprotkan ke satu orang dengan orang lainnya, baunya sedikit berbeda”. Oleh karena itu, HINT seolah mewakili penggunanya untuk bilang “This is Me” kepada siapapun yang mencium aroma parfumnya.

Ibu Bekerja Bisa Tetap Wangi?


Latifah kusuma
Ibu bekerja tetap tampil maksimal 


Oke lanjut ya, kok bisa nyobain HINT? Sederhana aja, salah satu me time aku ya scrolling social media & marketplace. Apalagi kalau ada produk yang direkomendasiin sama teman atau produk diskonan, auto aku kuliti detailnya.

Nah, kebetulan saat ini aku full time WFH sebagai salah satu staff di startup lokal. Meski WFH tentu saja jam kerjanya padat dari pagi sampai petang. Padahal aku masih punya anak di bawah 1 tahun yang butuh perhatian ekstra.

So, aku berusaha membagi porsi waktu seadil mungkin untuk bekerja, anak, suami, dan keluarga. It’s oke weekday bekerja, tapi malam harinya ngobrol sama doi, full membersamai anak, dan menyelesaikan pekerjaan rumah. Baru weekend-nya bisa buat jalan-jalan atau olahraga di luar rumah.

Nah, momen weekend ini selalu membuatku antusias, apalagi kalau jalan bareng doi dan anak di tempat yang belum pernah kami kunjungi. Udah pasti pengen tampil cantik maksimal, enak dipandang, dan wangi dong. Makanya aku nggak mau sembarangan pilih parfum.

Saat ini aku mantap menggunakan parfum HINT varian Noble khusus untuk bepergian. Jadi ada kesan bahwa ibu yang bekerja tetap bisa tampil cantik, wangi, dan elegan. Pokoknya aku nggak mau jadi ibu yang terkesan tidak memperhatikan penampilan. No no no! Diri sendiri, anak, dan suami harus tampil maksimal.

Parfum HINT Noble


Parfum HINT Noble
Parfum HINT Noble 


Kenapa aku pilih varian Noble? HINT yang ini tipenya EDT atau Eau de Parfum dimana ketahanannya terbilang awet. Buatku bisa tahan 8 jam lho. Buat ibu yang mengurus banyak kebutuhan ini parfum awet jadi andalan banget. Sekali semprot udah bikin wangi se-lama itu. Kalau cuma mau jalan 3 atau 5 jam nggak perlu re-apply parfum lagi.

Parfum HINT Noble juga menyajikan aroma natural fresh yang elegan. Aku suka banget karena terkesan mewah, berkelas, cerdas. Siapapun yang menggunakan parfum ini tingkat kepercayaan dirinya akan naik. Begitu juga dengan siapapun yang mencium aroma HintOfYou varian Noble ini pasti ikut merasa berada di suasana mewah yang menenangkan.

Alasan lainnya, perpaduan aroma parfum HINT Noble ini sungguh di luar ekspektasi. Wanginya sekilas mirip bunga, teh, buah, dan musk. Jujur bikin kita kayak bangsawan. Untuk top notesnya ada tuberose, tulip, dan green. Lalu untuk middle notesnya ada muguet, ylang-ylang, jasmine, dan fruity. Base notesnya terdiri dari musk, sandalwood, vetiver.

Review HintOfYou Varian Noble

HINT of You
HintOfYou 


Aku udah eksperimen pakai parfum ini di dalam ruangan dan luar ruangan. Hasilnya luar biasa, kalau di dalam ruang bikin kita jadi pusat perhatian karena wanginya soft, segar, dan mewah. Dari 1 meter pun masih kecium wanginya, jadi bikin suasana sekitar makin “hidup”. Kalau di luar ruangan aromanya tetap awet, terasa mewah, dan tahan lama. Mau diajak jalan-jalan ke alam maupun ke suasana kota tetap cocok.

Untuk harga, aku beli di marketplace dapet Rp 199.000. Menurutku harganya sebanding dengan aroma mewah tahan 8 jam. Kualitas parfum HINT Noble memang tidak diragukan lagi karena bahannya nomor satu dan teknologi produksinya modern.

Packaging parfum HINT
Packaging Parfum HINT 

Jadi, buat kalian yang sudah jadi ibu tapi mau tetep wangi sepanjang hari, nggak usah takut investasi parfum HINT! Aku jamin kalian nggak bakal nyesel. Kalian berasa jadi ratu di rumah maupun di luar rumah.

Ada yang mau samaan? Langsung kepoin sosmed HintOfYou atau official store-nya, ya!
Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar